Aktifitas

Beberapa waktu lalu, kesibukkan menghampiriku. Sampai sekarang pun masih. Dan itu terus dan terus berjalan dalam hidup. Hidup tanpa kegiatan, berarti hidup tanpa masalah. Hidup tanpa masalah adalah hidup tanpa jiwa. Kalau bisa diterjemahkan, berarti MATI. Kita hidup untuk sesuatu yang dianggap penting dan berharga.
 
Sama halnya dengan keindahan. Hidup bagaikan keindahan yang telah terurai oleh guratan kuas pelukis. Dimana kita menjadi gambar. Dan tiap-tiap waktu lukisan itu berubah oleh inspirasi hidup yang nyata. Tangan-Nya tak pernah berhenti mengubah lukisan itu. Selalu berubah. Lukisan itu berwarna hitam saat hidup itu mengalami kejatuhan. Dan saat hidup itu kembali bangkit, lukisan kembali dipenihi oleh warna-warna baru.
 
Aku tidak mati karena aku mau berubah. Karena aku menghadapi masalah, karena aku menerima tantangan. Aku mau tersenyum untuk esok pagi dengan menerima pancaran mentari baru. Aku harus tetap berjuang untuk satu perubahan. Tersenyum hariku dengan picingan sinismu untuk motivasiku.
 
Terima kasih TUHAN. 

4 comments:

nona cyan said...

emang,bisa gila kali gue kalo hidup tanpa kegiatan.

Anonymous said...

Great work!
[url=http://gtnpspbq.com/gwcy/hied.html]My homepage[/url] | [url=http://rrvgeeqn.com/sngp/ojgb.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Good design!
http://gtnpspbq.com/gwcy/hied.html | http://mhtolfxb.com/pjuw/vjdw.html